Inikah Wujud Samsung Galaxy S6 Active?

Kolom Gadget – Gambar diduga wujud dari ponsel Samsung Galaxy S6 Active datang dari salah seorang sumber anonim. Sumber tersebut mengklaim ponsel dalam gambar ini merupakan desain ponsel ini.

Samsung selalu memiliki varian ‘kuat’ dari setiap ponsel unggulannya. Termasuk Samsung Galaxy S6 yang akhir-akhir ini dikabarkan bakal memiliki saudara tambahan yang disebut dengan Samsung Galaxy S6 Active. Terkait hal ini, ada bocoran baru terkait gambar desain Samsung Galaxy S6 Active.

Gambar diatas seperti dilansir dari GSMArena (12/05/2015) disebut-sebut sebagai desain Samsung Galaxy S6 Active, yang akan membawa nomor model SM-G890A. Terlihat pada gambar, ponsel ini didesain lebih ‘berotot’ dari desain varian Galaxy S6 lainnya. Berbeda dengan Galaxy S6 biasa dan S6 Edge, Galaxy S6 Active tidak menempatkan tombol home seperti pada Galaxy S6, melainkan 3 buah tombol fisik.

Speaker ponsel juga dipindah tempatkan ke bagian belakang sisi bawah ponsel. Dengan desain seperti ini, kemungkinan Samsung Galaxy S6 Active tidak akan membawa sensor sidik jari. Namun dilaporkan spesifikasi lainnya dari ponsel ini masih tetap sama seperti digunakannya chipset Exynos 7420, layar 5,1 inci Super AMOLED beresolusi qHD, kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Meskipun dengan baterai yang lebih besar yaitu 3.500 mAh.

Samsung Galaxy S6 Active

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *