Gambar Baru Meizu MX5 Kembali Beredar, Tegaskan Aspek Rasio 16:9

Kolom Gadget – Beberapa gambar bocoran baru memperlihatkan kembali wujud Meizu MX5. Menurut gambar, ponsel ini akan membawa layar dengan aspek rasio 16:9. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang membawa layar 16:10.

Bocoran demi bocoran mulai muncul untuk Meizu MX5. Terbaru beberapa gambar ponsel ini menunjukkan sisi depan dan belakang ponsel. Meski tak didampingi dengan detail spesifikasi, namun bocoran ini menegaskan aspek rasio layar adalah 16:9. Dari gambar juga diperlihatkan penggunaan bahan plastik pada cover belakangnya.

Seperti yang dikatakan, tak ada informasi baru mengenai fitur atau spesifikasi ponsel. Namun dari bocoran sebelumnya kita telah mendengar beberapa hal seperti digunakannya layar 5,5 inci beresolusi qHD dan ditenagai oleh chipset MediaTek yang kemungkinan besar adalah MT6795 Helio X10 dengan 8 core, atau malah menggunakan MT 6769 Helio X20 dengan 10 core.

Meizu MX5 juga akan hadir dengan sensor sidik jari yang ditempatkan dibalik tombol ‘Home’. Ponsel ini juga dikabarkan membawa kamera beresolusi 41MP. Sampai saat ini, tidak ada informasi terkait kapan Meizu akan mengumumkan ponsel ini. Namun beredar kabar bahwa Meizu MX5 akan resmi dirilius pada tanggal 30 Juni.

Meizu MX5 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *