Apple iPhone 6s Diyakini Bakal Tersedia Pilihan Warna Rose Gold

Kolom Gadget – Salah seorang analis meyakini bahwa iPhone generasi mendatang bakal hadir dalam pilihan warna rose gold. Ini dilihat dari tersedianya warna serupa untuk iPhone generasi saat ini.

iPhone generasi terbaru sekarang ini mulai dari iPhone 5s hingga iPhone 6 Plus menggunakan aluminium berwarna emas sebagai warnanya. Sementara itu perangkat pakai Apple Watch dibuat menggunakan bahan emas asli yang dicampur dengan keramik. Hal itu membuat salah seorang analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo meyakini bahwa Apple berencana menyediakan pilihan warna rose gold untuk iPhone 6s. Hanya saja, ia masih ragu apakah warna emas yang digunakan merupakan warna saja atau memang emas logam mulia asli.

Berbeda dengan iPhone 6s, Kuo meyakini iPhone 6s Plus akan menggunakan kaca safir. Meskipun, hal itu tergantung dari apakah iPhone 6s Plus ini lulus atau tidak melalui drop-test.

Sumber lain sempat mengabarkan bahwa Apple berencana membuat iPhone generasi selanjutnya agar tidak mudah bengkok, seperti yang dilaporkan pada iPhone generasi saat ini. Agar tidak didera isu serupa, Apple pun akan berkonsentrasi pada daya tahan iPhone generasi mendatang.

Force Touch juga diyakini akan menjadi salah satu fitur tambahan di iPhone 6s. Fitur ini sudah ditemukan di perangkat Apple Watch dan MacBook terbaru. Informasi lainnya adalah digunakannya layar 4,7 inci dan 5.5 inci untuk masing-masing iPhone 6s dan 6s Plus, serta kamera 12MP yang juga dipercaya bakal menyembul dibagian belakang iPhone 6s.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *