Xiaomi Mi Note Pro Memulai Penjualannya di Tiongkok

Kolom Gadget – Xiaomi akhirnya memulai pemasaran Xiaomi Mi Note Pro. Ponsel ini sudah mulai bisa di pre-order saat ini dengan banderol harga sekitar Rp 6.3 jutaan.

Xiaomi telah merilis phablet kebanggannya Xiaomi Mi Note Pro di Tiongkok beberapa waktu lalu. Saat itu, Xiaomi menjanjikan akan mulai menjual perangkat ini pada tanggal 12 Mei. Kini, Xiaomi Mi Note Pro benar-benar sudah bisa dibeli di Tiongkok.

Di Tiongkok, Xiaomi Mi Note Pro dibanderol dengan harga CNY 2999 atau sekitar Rp 6,3 juta, dan sudah bisa dipesan secara pre-order. Phablet ini merupakan saudara kembar Xiaomi Mi Note yang sudah jauh-jauh hari diluncurkan. Meskipun, Xiaomi Mi Note Pro memiliki bodi yang lebih bongsor. Tak heran, spesifikasi yang dibawa phablet ini merupakan yang tercanggih dari seluruh ponsel Xiaomi yang ada saat ini, bahkan bisa menyaingi Samsung Galaxy Note 4.

Xiaomi Mi Note Pro menawarkan prosesor quad-core dari Snapdragon 810 sebagai pemacu kinerja, yang didampingi oleh RAM 4GB. Bentangan layarnya berdiagonal 5,7 inci dengan resolusi quad HD (1440 x 2560 piksel). Terkesan dengan spesifikasi yang dibawa Xiaomi Mi Note Pro? Sayangnya, menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (12/05/2015) Xiaomi Mi Note Pro tidak akan dipasarkan diluar Tiongkok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *