Vivo X5 Pro Mulai Menampakkan Diri, Bawa Layar Bezelless

Kolom Gadget – Vivo tampaknya mengikuti tren yang sedang berkembang di China saat ini. Bernama Vivo X5 Pro, ponsel ini akan membawa layar bezelless berlapis kaca 2.5D.

Layar bezelless tampaknya menjadi sebuah tren di China. Setelah ZTE meluncurkan ponsel bezelless miliknya, Nubia Z9, lalu ada desas-desus mengenai Oppo R7 yang bakal membawa layar bezelless, dan ada pula Huawei Mate 8 yang dirumorkan membawa layar serupa, kini giliran Vivo yang dikabarkan sedang menggarap ponsel dengan layar bezelless Vivo X5 Pro.

Informasi ini mulai menyeruak setelah sebuah gambar render yang memperlihatkan desain epik Vivo X5 Pro beredar di internet. Bisa dibilang, ponsel ini akan berdesain sangat ciamik saat diluncurkan nanti. Berkat digunakannya kaca 2.5D yang melapisi layar depannya, ponsel ini akan menjadi sebuah perangkat ponsel dengan layar yang membentang luas menutupi sisi depannya penuh dari tepi ke tepi.

Vivo X5 Pro dikabarkan mengandalkan Snapdragon 615 sebagai chipset-nya serta menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang berpadu dengan antarmuka Funtouch 2.1 OS. Vivo X5 Pro juga mengandalkan layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Ditempatkan pula kamera penembak 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya.

Sisa lembar spesifikasi lainnya menurut kabar memuat RAM 2GB dan ROM 32GB serta dibekali dengan baterai 3.500 mAh atau 4.150 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *