Spesifikasi Oppo R7 Plus Terungkap Lewat GFXBench

Kolom Gadget – Oppo R7 Plus terdeteksi radar GFXBench yang membuat spesifikasi phablet ini terungkap. Beberapa spesifikasi sesuai dengan bocoran sebelumnya, meskipun ada pula yang tidak sesuai.

Satu yang paling anda tunggu kehadirannya mungkin adalah Oppo R7 Plus, ponsel yang dikabarkan membawa layar ‘nyaris’ tanpa bezel berkat digunakannya kaca 2.5D untuk melapisi layarnya. Jika anda penasaran dengan spesifikasinya, situs GFXBench baru saja mendeteksi spesifikasi phablet ini. Meskipun, beberapa data yang ditampilkan di situs GFXBench ini ada yang tidak cocok dengan spesifikasi yang sebelumnya telah kita dengar.

Menurut data yang ditampilkan situs GFXBench, Oppo R7 Plus bakal menawarkan prosesor octa-core 64-bit dari chipset MediaTek MT6795 dengan RAM 3GB yang mendampinginya untuk memacu kinerja. Selain itu, dibenamkan pula memori internal 32GB. Layar 5,9 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel tersemat dibagian depan ponsel. Soal kamera, tampaknya radar GFXbench salah mendeteksi resolusi sensor yang digunakan Oppo R7 Plus karena data yang tercatat menunjukkan kesamaan resolusi antara kedua kamera.

Spesifikasi lainnya yang sudah jelas terlihat adalah ditanamkannya pemindai sidik jari dibawah kamera belakang ponsel ini serta fitur pengisian cepat. Oppo R7 Plus sendiri diharapkan akan dirilis bersama dengan Oppo R7 pada tanggal 20 Mei nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *