Simak Fitur iPhone 6s & 6s Plus yang Baru Diungkap Orang Dalam Apple

Kolom Gadget – Orang dalam Apple baru saja mengungkap beberapa fitur yang akan ditambahkan oleh iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang. Salah satu diantaranya adalah Force Touch.

Beberapa pekan belakangan kita cukup sering mendengar pengganti iPhone 6 dan 6 Plus yang disebut dengan iPhone 6s & iPhone 6s Plus. Termasuk kali ini, kita mendengar beberapa fitur yang akan terkandung dalam iPhone 6s. Informasi ini diyakini bersumber dari orang dalam Apple.

Fiitur pertama dan yang paling utama dalam iPhone 6s/6s Plus adalah diadopsikannya salah satu fitur MacBook 12″ yang disebut dengan Force Touch. Sayangnya, masih belum jelas apakah fitur ini akan terdapat di dua model iPhone tersebut atau hanya salah satunya saja. Selain itu, mengenai layar yang digunakannya kabarnya kedua ponsel bakal memiliki diagonal masing-masing 4,7 inci dan 5,5 inci. Hanya saja, model yang kecil menurut sumber laporan tidak akan memiliki teknologi yang membuat layar ponsel bisa dilihat dibawah cerahnya sinar matahari.

Masih berkaitan dengan layar, jika tidak ada masalah dengan pasokan, kaca safir juga disebut-sebut akan menghiasi iPhone 6s model 5,5 inci. Namun sebagai alternatif jika pasokan tidak mencukupi Apple mungkin akan hadir dengan menawarkan perlindungan tambahan untuk layarnya. Sementara model 4,7 inci layarnya mungkin akan diperkuat dengan kaca Ion-X.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *