Samsung Galaxy S6 & S6 Edge di Eropa dan Asia Terima Update Minor

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan update minor untuk ponsel Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge versi Eropa dan Asia. Pembaruan ini membawa peningkatan kinerja.

Samsung Galaxy S6 & S6 Edge menjadi titik balik bagi Samsung, ini karena Samsung berhasil meningkatkan kembali penjualan produknya setelah tahun lalu ponsel unggulannya Galaxy S5 tak menorehkan penjualan yang memuaskan. Samsung juga berupaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen yang memilih Samsung Galaxy S6, termasuk salah satunya dengan menggulirkan pembaruan perangkat lunak.

Sebulan setelah ponsel ini diluncurkan secara global, Samsung telah menggulirkan update minor untuk Samsung Galaxy S6 & S6 Edge versi Eropa dan Asia. Pembaruan ini berukuran 159MB yang akan membawa nomor bangun ponsel anda menjadi XXU1AOE3. Update minor membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan kinerja khususnya pada pemindai sidik jari ponsel ini.

Bukan cuma sensor fingerprint, Samsung juga meningkatkan kompatibilitas umum terhadap aksesoris. Mengenai fitur baru, terdapat Photo Editor pada Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang telah menginstal update ini. Beberapa perbaikan lainnya diantaranya dikhususkan pada aplikasi seperti Email, S Planner dan sebagainya. Samsung menggulirkan update minor ini melalui OTA (over-the-air).

Update Minor Samsung Galaxy S6

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *