Samsung Galaxy Core Prime Cicipi Manisnya Android Lollipop

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan update Android 5.0.2 Lollipop untu Samsung Galaxy Core Prime. Pembaruan ini baru tersedia di Polandia dan sedang menuju ke Indonesia.

Sudah saatnya untuk melakukan perawatan bagi perangkat lunak Samsung Galaxy Core Prime. Anda yang menggunakan ponsel ini, Samsung telah meluncurkan perangkat lunak baru Android Lollipop yang membawa berbagai peningkatan dan perubahan.

Pembaruan akan mengantarkan perangkat lunak Samsung Galaxy Core Prime anda ke Android versi 5.0.2 Lollipop. Samsung telah meluncurkannya untuk Galaxy Core Prime dengan nomor model SM-G360F.

Dengan memperbarui perangkat lunak, anda bisa mencicipi beberapa menu yang ditawarkan Android Lollipop yang diantaranya adalah perbaikan bug, konektivitas, peningkatan kinerja dan berbagai perubahan lainnya. Samsung juga akan menambahkan antarmuka TouchWiz UX baru yang berpadu dengan antarmuka khas Android Lollipop, Material Design.

Pembaruan perangkat lunak sendiri tersedia melalui OTA (over-the-air) maupun Samsung Kies. Jika anda masih belum meneria notifikasi, maka tunggu saja. Karena saat ini Android Lollipop baru mencapai Polandia, namun hanya masalah waktu hingga Android 5.0.2 Lollipop sampai di perangkat Samsung Galaxy Core Prime anda yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *