Perbaiki Masalah Android Lollipop, Samsung Siapkan Update Mikro Untuk Banyak Perangkatnya

Kolom Gadget – Banyak pengguna Samsung yang baru saja menerima dan menginstal Android Lollipop di perangkatnya menemukan adanya masalah. Samsung pun menjanjikan perbaikan melalui update mikro.

Banyak pengguna mungkin menemukan adanya masalah pada ponsel mereka setelah menginstal perangkat lunak baru Android Lollipop. Samsung mengakui hal itu, dan memang ada masalah yang dibawa oleh pembaruan Lollipop ke setiap perangkat Samsung yang menerimanya.

Namun Samsung bertindak cepat dengan menjanjikan update mikro yang akan diluncurkan di seluruh perangkat Samsung yang baru saja menerima Android Lollipop. Hal itu dikonfirmasi oleh Samsung Mobile UK, bahwa Update Mikro saat ini sedang dipersiapkan bagi perangkat Samsung yang memang mengalami masalah.

Meski update mikro akan diluncurkan, namun perusahaan asal Korea Selatan itu juga menyarankan agar pengguna mencoba solusi reset pabrik (factory reset), karena langkah ini dilaporkan bisa membantu menyelesaikan masalah yang ditemukan pada ponsel-ponsel Samsung yang baru saja menginstal Android Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *