Perangkat Lunak Motorola Moto X (2013) Akan Diperbarui ke Android 5.1 Lollipop

Kolom Gadget – Motorola akan memperbarui perangkat lunak Motorola Moto X generasi pertama (2013) ke Android 5.1 Lollipop. Hal ini disampaikan langsung oleh Motorola.

Anda pemegang ponsel Motorola Moto X generasi pertama, yang diluncurkan tahun 2013 lalu dalam waktu dekat akan dipermak perangkat lunaknya menjadi Android 5.1 Lollipop. Informasi ini disampaikan langsung oleh David Schuster dari Motorola. Perangkat lunak baru akan diluncurkan dalam beberapa minggu kedepan jika pengujian Android 5.1 Lollipop terhadap ponsel pintar ini yang dilakukan di Amerika Serikat dan Amerika Latin berjalan dengan lancar.

Pertama kali diperkenalkan, Motorola menyuntikkan Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Namun perangkat ini pernah mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android 4.4 KitKat. Perangkat lunak Android Lollipop untuk Motorola Moto X 2013 ini akan melompati Android 5.0 Lollipop dan langsung ke Android 5.1.

Saat sudah diperbarui, Motorola Moto X akan membawa antarmuka baru khas Material Design termasuk lockscreen dan layar multitasking baru. Selain itu, Android 5.1 Lollipop juga akan hadir dengan kompiler 64-bit ART, mode hemat baterai yang baru, dan peningkatan kinerja serta perbaikan bug.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *