OPPO Neo 5 Tiba di Indonesia, Harga Rp 2,2 Juta Mulai Dijual Bulan Mei Ini

Kolom Gadget – Oppo meluncurkan satu lagi produk ponsel terbarunya Oppo Neo 5 di Indonesia. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 2,2 Juta dan dipasarkan mulai bulan Mei ini.

Setelah OPPO Joy Plus dan Oppo R1x tiba di Indonesia, saudaranya OPPO Neo 5 pun menyusul dan telah mendarat di Indonesia. Ponsel ini akan segera dipasarkan sekitar minggu ketiga bulan Mei ini dengan banderol harga kelas mid-range.

Apa yang menarik dari OPPO Neo 5 adalah digunakannya kerangka metal pada ponsel besutannya ini sehingga lebih kokoh dari kebanyakan ponsel mid-range. Digunakannya rangka metal bukan tanpa alasan. Selain dari segi desain, OPPO Neo 5 saat digunakan untuk beban berat juga tidak akan cepat panas lantaran suhu chipset akan menyebar di seluruh rangka metalnya. Dengan begitu, suhu ponsel tidak akan mudah panas dan kinerja bisa tetap berjalan baik.

OPPO Neo 5 juga tampil elegan berkat digunakannya material berbahan serat gelas berstandar militer. Bahan ini mirip kaca dan ditempatkan pada sisi belakang ponsel dengan struktur yang sangat fleksibel. Tak perlu khawatir dengan goresan karena cover belakangnya anti gores. Fitur dual-SIM juga memperkaya lembar spesifikasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *