Lagi! Foto Samsung Galaxy Tab S2 9.7 Muncul Perlihatkan Profil Tipis & Bodi Logam

Kolom Gadget – Setelah kemarin bocoran gambar memperlihatkan sisi depan Samsung Galaxy Tab S2, kini sisi belakang tablet ini juga muncul kembali memperlihatkan profil tipis dan bodi logam.

Bukan kali pertama foto bocoran Samsung Galaxy Tab S2 muncul di jagat internet. Kemarin, foto bocoran tablet terbaru Samsung ini juga sempat menyeruak di internet. Samsung saat ini memang dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus dari tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 dan 10.5 yang akan hadir dalam varian 8.0 inci dan 9.7 inci.

Jika gambar bocoran sebelumnya memperlihatkan sisi depan tablet ini, kini gambar render memperlihatkan sisi belakangnya. Dari dua gambar yang telah kita kumpulkan memperlihatkan desain Samsung Galaxy Tab S2 9.7 inci dengan desain yang cukup elegan. Tak heran, karena tablet ini dibuat menggunakan material logam, dengan ketebalan yang lebih tipis dari iPad Air 2. Samsung Galaxy Tab S2 memiliki dimensi 237,17 x 169,58 x 5,5 mm.

Samsung Galaxy Tab S2 sendiri termasuk dalam kategori tablet high-end yang membawa layar AMOLED beresolusi 2048 x 1536 piksel serta dipacu oleh prosesor octa-core 64-bit. Kemungkinan chipset yang sama seperti yang terbenam dalam Samsung Galaxy S6 yaitu Exynos 7420.

Sampai saat ini memang tidak ada konfirmasi dari Samsung mengenai tanggal pengumumannya. Namun, dikabarkan kedua varian tablet Samsung Galaxy Tab S2 9.7 akan memulai debutnya pada bulan Juni mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *