Intip Video Promo Sony Xperia C4 Dual

Kolom Gadget – Untuk mempromosikan ponsel terbarunya Sony Xperia C4 Dual, perusahaan asal jepang ini telah merilis video yang memperlihatkan fitur-fitur kamera Xperia C4 Dual.

Sony telah meluncurkan ponsel selfie terbarunya Xperia C4 Dual, yang merupakan penerus dari Sony Xperia C3. Ponsel ini pun direncanakan mulai dipasarkan bulan Juni nanti. Namun sebelum itu, ada baiknya anda melihat video promo yang dirilis oleh Sony untuk mempromosikan Xperia C4 Dual.

Dari apa yang terlihat dalam video berdurasi 57 detik itu, Sony dengan jelas memamerkan kamera sebagai daya tarik utamanya. Bukan cuma kamera belakang, tetapi juga kamera depannya yang beresolusi 5MP. Detik-detik pertama video ini jelas menitik beratkan pada lampu kilat LED yang terdapat pada bagian samping kanan kamera depannya, yang kemudian memperlihatkan keunggulan layarnya. Desain tipis dan didukungnya dual-SIM juga ditampilkan dalam video.

Seperti yang sudah disebutkan, kamera menjadi daya tarik utama Sony Xperia C4 Dual. Sehingga fitur-fitur kamera dengan jelas disorot dalam video ini, termasuk aplikasi dan fitur pengolah gambar yang tersedia. Untuk kamera belakang, digunakan sensor Exmor R5 dari Sony beresolusi 13MP. Fitur lain yang diperlihatkan adalah layar lebar 5,5 inci, kinerja, dan multitasking.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *