HTC One (M7) Dual SIM Dapatkan Android 5.0 Lollipop

Kolom Gadget – HTC telah menggulirkan perangkat lunak baru Android 5.0 Lollipop untuk versi dual SIM dari HTC One M7. Perangkat lunak baru telah tersedia di India.

Banyak perangkat dari seri Xperia Z milik Sony mungkin sudah menerima pembaruan perangkat lunak Android Lollipop, termasuk HTC One (M7). Namun untuk HTC One (M7) Dual SIM, ponsel pintar ini baru saja menerima pembaruan perangkat lunak Android Lollipop hari ini.

Pertama kali diluncurkan Agustus 2013 lalu, HTC One (M7) Dual SIM membawa sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean untuk pertama kalinya. Versi perangkat lunak anda akan berubah menjadi 7.117.720.6 dengan versi Android yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop. Untuk menginstal perangkat lunak baru ini, anda harus mengunduh file berukuran sekitar 675MB terlebih dulu.

Sayang, tidak jelas apakah perangkat lunak baru ini diluncurkan untuk seluruh dunia atau hanya untuk pasar tertentu saja. Namun pengguna HTC One (M7) Dual SIM di India melaporkan telah menerima notifikasi untuk memperbarui perangkat lunak ponselnya.

HTC One M7 Dual SIM Android Lollipop

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *