Disertifikasi TENAA, Ini Detail Spesifikasi Vivo X5 Max S

Kolom Gadget – Varian lain dari Vivo X5 Max yang diberi nama Vivo X5 Max S telah disertifikasi oleh TENAA di China. Ponsel ini tidak akan menawarkan ketipisan, melainkan baterai yang lebih besar.

Vivo berencana membawa varian lain dari Vivo X5 Max miliknya. Diberi nama Vivo X5 Max S, ponsel ini sudah terdata di TENAA yang berwenang mengurusi masalah sertifikasi perangkat telekomunikasi di China.

Berbeda dengan saudaranya X5 Max, Vivo X5 Max S tak akan mengandalkan ketipisannya lagi karena ketebalannya 7.29mm, melainkan lebih mengandalkan pada kapasitas baterainya yang lebih besar. Vivo membekali ponsel ini dengan baterai 4.150 mAh.

Spesifikasi lainnya yang dibawa oleh Vivo X5 Max S kebanyakan tetap sama dengan varian non-S seperti layar yang masih beresolusi 1080p dan prosesor 1.7GHz yang berdampingan dengan RAM 2GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 16GB yang bisa diekspansi hingga 128GB.

Vivo X5 Max S juga mendukung dual-SIM dual-standby yang mendukung jaringan 4G LTE serta menempatkan kamera 8MP dibagian depan dan 5MP dibagian belakangnya. Ponsel menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Vivo X5 Max S kemungkinan besar akan diumumkan bersamaan dengan 2 varian lainnya yaitu Vivo X5 Max+ dan Vivo X5 Max Pro pada tanggal 13 Mei.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *