Detail Spesifikasi Huawei Mate 8 Terkuak, Andalkan Layar qHD dan Kamera 20MP

Kolom Gadget – Huawei akan membuat generasi penerus Ascend Mate 7 yang diberi nama Huawei Mate 8. Ponsel ini mengandalkan 2 sektor utama yang berbasis pada layar dan kamera.

Untuk ponsel seri Mate dari Huawei, yang tahun lalu diberi nama Ascend Mate7, tampaknya akan ada perubahan pada penamaan generasi terbaru dari phablet ini. Huawei akan memberi nama penerus ponsel ini dengan sebutan Huawei Mate 8 karena Asus telah membuang merek Ascend.

Beberapa informasi mengenai ponsel ini pun telah mengemuka. Jika sebelumnya kita hanya bisa melihat gambar bocorannya saja yang muncul awal tahun ini, maka sekarang ada informasi baru mengenai spesifikasi Huawei Mate 8. Ponsel ini disebut-sebut mengandalkan Kirin 930 sebagai chipset yang membawa prosesor quad-core didalamnya. Sementara layar beresolusi QHD yang juga dipakai oleh Mi Note Pro milik Xiaomi.

Sektor kamera Huawei Mate 8 mengandalkan sensor penembak beresolusi 20.7MP yang dibuat oleh Sony. Huawei juga akan menempatkan sensor sidik jari dan dukungan LTE Cat.6, termasuk layar bezelless yang akhir-akhir ini menjadi sebuah tren di China. Semua itu dibalut dalam bodi yang dibuat dari bahan logam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *