Apple iPad Pro Gunakan Panel Silver Nano Wire dan Kaca Safir?

Kolom Gadget – Apple dilaporkan berencana menggunakan panel AgNW (Silver Nano Wire) untuk iPad Pro yang akan segera diluncurkan. Beberapa perusahaan display telah diminta mengirimkan sampel untuk merealisasikan rencananya itu.

Informasi mengenai Apple iPad Pro memang menjadi kabar yang dinanti-nanti para penggemar produk Apple. Termasuk informasi ini mungkin akan menjadi kabar yang membahagiakan bagi anda.

ET News baru saja melaporkan bahwa Apple berencana menggunakan panel layar berteknologi AgNW (silver nano wire) untuk lini iPad mereka. Untuk merealisasikan hal itu, perusahaan asal Cupertino ini telah menghubungi berbagai produsen layar seperti LG Display, Japan Display dan juga Samsung Display. Dalam memilih satu produsen yang akan menjadi pemasok layar berteknologi AgNW ini, Apple meminta masing-masing perusahaan mengirimkan sampel panel. Perusahaan terpilih nantinya akan memproduksi panel ini secara massal.

Bukan tanpa alasan, Apple memilih menyematkan layar berlapis teknologi AgNW ketimbang ITO lantaran diklaim lebih sensitif dan fleksibel serta mampu meningkatkan kemapuan sensor sentuh di layar fleksibel…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *