Xbox One Basic Bakal Tersedia Varian Berkapasitas 1TB?

Kolom Gadget – Microsoft sepertinya akan menyediakan varian Xbox One dengan kapasitas penyimpanan 1TB. Hal ini diketahui setelah salah satu situs retail online Spanyol membuka pre-order Xbox One 1TB.

Semakin maju perkembangan zaman maka semakin bagus pula developer game bisa membuat game yang mampu menyenangkan para gamer. Mulai dari grafis yang semakin tajam, gameplay yang menarik. Semuanya itu akan mengikuti era modern. Sayangnya, semakin bagus game yang dihasilkan biasanya akan semakin besar pula ukuran suatu game. Hal ini terbukti dari banyaknya game-game yang ada sekarang ini memang memiliki ukuran yang sangat besar. Game The Witcher 3: Wild Hunt misalnya, game ini akan memakan 50GB dari 500GB kapasitas yang tersedia di Xbox One.

Banyak gamer tentu merasa kapasitas yang ditawarkan baik di PlayStation 4 maupun Xbox One tidak akan mencukupi. Pasalnya, kapasitas 500GB yang disediakan kedua konsol tersebut tak akan mampu menampung banyaknya koleksi game para gamer. Hal itu sepertinya menarik minat Microsoft untuk menghadirkan Xbox One dengan kapasitas 1TB.

Sebuah toko ritel game di Spanyol, Lamee Software telah menjajakkan Xbox One dengan kapasitas 1TB di situsnya. Perangkat itu pun sudah mulai dijual secara pre-order, dan akan tersedia 23 Juni 2015 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *