SMPCS Diresmikan, Telkom Geber Layanan IndiHome

Kolom Gadget – Setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan SMPCS, Telkom langsung menggeber layanan IndiHome yang kini telah meningkat 200 pesen.

Setelah Sulawesi Maluku Papua Cable System (SMPCS) diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo, Telkom langsung menggeber layanan IndiHome. Hingga kini, trafik di Kawasan Timur Indonesia (KTI) sudah meningkat hingga 200%.

Hal ini diungkap langsung oleh EVP Telkom Regional Kawasan Timur Indonesia Mohammad Firdaus di Manokwari (11/05/2015) seperti dilansir dari DetikInet. Telkom sendiri saat ini sudah memiliki 500 ribu pelanggan telepon rumah di KTI, yang 60 ribu diantaranya merupakan pelanggan IndiHome. Angka itu akan terus digeber untuk menjadi 300 ribu pelanggan setelah SMPCS diresmikan.

Telkom sendiri saat ini telah memiliki 1 juta homepassed. Setelah ada SMPCS, kedepannya penjualannya diharapkan bisa naik hingga 20% dari yang biasanya 7-8 persen. Namun bukan hanya menggeber layanan IndiHome saja, Telkom juga akan meningkatkan layanan WiFi.id Corner (WiCo).

IndiHome adalah layanan triple pay menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH) yang menyediakan IPTV dan telepon rumah. Selain layanan standar itu, juga tersedia berbagai fasilitas lainnya yang akan terus diperkuat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *