Samsung Galaxy Note Edge Selanjutnya Terlihat Dalam Pengujian HTML5

Kolom Gadget – Samsung Galaxy Note Edge selanjutnya untuk tahun 2015 terdeteksi tengah melakukan pengujian HTML5. Ponsel ini disebut dengan Samsung Zenzero yang sesuai dengan “Project Zen”

Samsung Galaxy Note Edge menjadi ponsel pertama Samsung yang menggunakan layar lengkung di kedua sisi kanan dan kirinya. Ponsel ini pun menjadi pembuka jalan bagi kesuksesan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Generasi selanjutnya dari ponsel ini pun kini dikabarkan sedang dipersiapkan oleh Samsung.

Pengujian HTML5 terakhir memperlihatkan adanya sebuah ponsel yang disebut dengan Samsung Zenzero. Nama ini sesuai dengan informasi terakhir dimana proyek Galaxy Note selanjutnya disebut dengan “Project Zen“. Sehingga besar kemungkinan ponsel Samsung Zenzero yang terdeteksi di pengujian HTML5 ini memang benar-benar Samsung Galaxy Note selanjutnya.

Meski begitu, harus dicatat pula bahwa informasi ini masih sebatas data pendukung saja untuk mengungkap hal lainnya mengenai Samsung Galaxy Note Edge 2015. Informasi ini bisa jadi valid, namun tidak menutup kemungkinan salah. Sehingga harus disisihkan untuk informasi lebih lanjut yang mungkin akan kita dengar suatu saat nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *