Pengguna Nexus 6 Laporkan Adanya Kegagalan Koneksi Data Mobile

Kolom Gadget – Mulai seminggu yang lalu banyak pengguna Nexus 6 mengeluhkan adanya masalah pada koneksi data mobile Nexus 6 yang gagal terhubung ke jaringan internet.

Nexus 6 menjadi perangkat yang akand dipilih banyak konsumen jika tidak ingin ketinggalan teknologi. Ini karena perangkat Nexus akan selalu menjadi anak kesayangan dari Google dengan menerima pembaruan perangkat lunak Android terbaru. Namun sayangnya, ada banyak perangkat di dunia ini yang memiliki masalah atau cacat bawaan produksi. Termasuk Nexus 6 yang dilaporkan memiliki masalah pada gagalnya koneksi data mobile oleh penggunanya.

Buruknya, pengguna yang melaporkan masalah ini bukan dari pengguna Nexus 6 varian tertentu saja. Sumber laporan berasal dari pengguna yang menggunakan berbagai varian Nexus 6 baik versi yang dibawa oleh operator maupun dari versi perangkat lunak yang berbeda.

Laporan ini mulai muncul sekitar seminggu yang lalu. Pengguna mengeluhkan tanda “!” yang selalu muncul menandakan koneksi data tidak terhubung ke jaringan internet. Tentu saja, selalu ada cara untuk mengatasinya, yaitu dengan re-boot ponsel. Sayangnya, cara ini tidak praktis dan hanya berlangsung beberapa menit saja. Setelahnya, tanda seru akan muncul kembali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *