Oppo R7 Plus Dengan Layar Bezelless Berlapis Kaca 2.5D Dikonfirmasi

Kolom Gadget – Penggunaan layar bezelles karena menggunakan kaca 2.5D pada ponsel Oppo R7 Plus akhirnya dikonfirmasi. Ponsel ini memang akan hadir dengan layar yang meluas dari tepi ke tepi.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Oppo memang memiliki produk ponsel dengan layar bezelless yang disebut dengan Oppo R7, namun kabarnya masih simpang siur. Terakhir kali, ponsel dengan layar bezelless memang sedang digarap oleh Oppo, namun ini hanya terdapat di Oppo R7 Plus, sedangkan Oppo R7 masih tetap sama seperti kebanyakan ponsel berbezel lainnya.

Hari ini, semua itu terkonfirmasi. Oppo memang tidak menempatkan kaca 2.5D pada Oppo R7, namun kaca 2.5D ditempatkan pada produk ponsel lainnya, Oppo R7 Plus. Oppo R7 Plus merupakan varian yang lebih besar dari Oppo R7. Ponsel ini sempat muncul di iklan TV China dan keberadaannya juga sudah dikonfirmasi oleh siaran pers dari Oppo.

Oppo selain menempatkan layar bezelles juga dikonfirmasi menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel. Selain itu, terdapat pula tombol kapasitif dibagian bawah bezel serta penggunaan logam unibody.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *