Mungkin Inilah Browser Pertama Untuk Apple Watch

Kolom Gadget – Gambar ini memperlihatkan sebuah aplikasi peramban yang berjalan di perangkat smartwatch. Tentu saja, tidak cukup nyaman untuk mengakses situs karena layarnya yang sempit.

Anda yang memiliki Apple Watch tentu menemukan berbagai fitur di jam tangan pintar ini. Namun dari banyaknya fitur, Apple Watch tidak memiliki peramban internet. Bukan tanpa alasan, layar Apple Watch yang terlalu kecil untuk menampilkan halaman website. Namun seorang pengembang aplikasi iOS dan peretas Comex telah berhasil menciptakan peramban yang bisa berjalan di platform Apple Watch.

Tentu saja, selain yang pertama di Apple Watch, mungkin ini juga menjadi peramban pertama yang tersedia untuk perangkat smartwatch. Mengingat semua smartwatch yang pernah dirilis hingga saat ini tak satupun yang mempromosikan adanya aplikasi peramban dalam jam tangan pintarnya.

Untuk membuktikannya, anda bisa melihat gambar yang menunjukkan bagaimana peramban internet berjalan di Apple Watch. Halaman yang dibuka dalam oleh Apple Watch adalah Google. Namun tentu saja, jangan berharap bisa mendapatkan kenyamanan saat mengakses internet menggunakan Apple Watch karena layarnya yang terlalu kecil.

Browser di Apple Watch

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *