LG G4 Akhirnya Tiba di Indonesia, Pre-order 13 Mei Harga Rp 8,5 Juta

Kolom Gadget – LG Mobile Indonesia akhirnya memboyong LG G4 ke Indonesia. Ponsel ini dibanderol mulai Rp 8,5 juta untuk varian 32GB dan mulai buka pre-order 13 Mei nanti.

Anda yang menantikan kehadiran flagship terbaru LG, LG G4 tampaknya akan segera bisa membeli ponsel ini. Pasalnya, LG Indonesia telah memboyong LG G4 ke Indonesia dan akan segera dipasarkan bulan ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia, Adinda Nesvia saat jumpa pers di Jakarta, bahwa LG Mobile Indonesia akan segera membuka pre-order ponsel ini di berbagai situs jual beli online mulai tanggal 13 Mei. Pre-order bukan hanya dibuka melalui jalur online, tetapi juga jalur offline di seluruh gerai LG Mobile Store yang tersebar diseluruh Indonesia.

Mengenai harga, LG ternyata membanderol ponsel unggulannya ini tak jauh berbeda dengan harga ponsel generasi sebelumnya, yakni sebesar Rp 8,5 juta untuk varian 32GB bercover kulit. Menariknya, setiap pembelian LG G4 di masa pre-order akan diberikan berbagai bonus mulai dari gratis baterai 3.000 mAh, kartu memori berkapasitas 64GB, hingga cash back Rp 1,9 juta. LG juga menjanjikan handset G4 sebelum acara peluncurannya dimulai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *