iPhone 5C Terbakar, Gadis 12 Tahun Alami Luka Bakar

Kolom Gadget – Seorang gadis berusia 12 tahun harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar yang disebabkan oleh terbakarnya iPhone 5C yang ia kantongi di saku celana jinsnya.

Ponsel yang mendadak terbakar atau bahkan meledak memang bukan hal yang baru pertama kali terjadi. Ponsel dari berbagai merek, tipe dan platform pernah dilaporkan terbakar tiba-tiba. Seperti yang baru saja dialami oleh seorang gadis bernama Alexis Rolon (12) di Philadelphia saat ia akan pergi ke sekolah.

iPhone 5C yang ia kantongi di saku belakang celana jinsnya tiba-tiba saja terbakar beberapa saat setelah bunyi aneh terdengar dari iPhone 5C miliknya. Hal itu membuat celananya terbakar dan gadis tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bakar cukup parah yang dideritanya.

Saat ini, iPhone 5C yang terbakar itu sudah tidak lagi berbentuk karena frame dan komponen yang ada didalamnya sudah meleleh. Apple pun sedang menyelidiki kasus ini dan berupaya menemukan penyebab terbakarnya iPhone 5C milik gadis itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *