Foto Samsung Galaxy Tab S2 Muncul di Twitter

Kolom Gadget – Sebuah gambar yang diduga tablet Samsung Galaxy Tab S2 muncul di Twitter dan beredar di internet. Foto ini memperlihatkan desain sisi depan tablet yang menyerupai Samsung Galaxy S6.

Informasi spesifikasi dan bocoran Samsung Galaxy Tab S2 sudah sering muncul selama ini. Terbaru, gambar tablet ini muncul di Twitter dan sudah tersebar di jagat internet. Gambar ini bersumber dari pembocor paling akurat, Onleaks.

Masih sama seperti Samsung Galaxy Tab S pada tahun sebelumnya yang mengusung desain mirip tablet Samsung Galaxy S5, kini Tablet Samsung Galaxy Tab S2 mengusung desain yang juga terbilang mirip dengan ponsel unggulan Samsung tahun ini, Samsung Galaxy S6. Onleaks juga membocorkan tablet ini akan memiliki ketebalan antara 5.8 inci atau 5.9 inci, meskipun pembocor tidak terlalu yakin soal ini.

Tablet akan membawa slot SIM, berdampingan dengan slot microSD sehingga bisa dipastikan bisa bekerja dalam jaringan seluler. Dari beberapa sumber sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S2 dikatakan bakal membawa layar 9.7 inci beresolusi 2048 x 1536 piksel dengan prosesor didalamnya adalah chipset octa-core Exynos milik Samsung yang didampingi oleh RAM 3GB dan ROM 32GB. Sensor kamera beresolusi 8MP untuk kamera depan dan 2MP kamera depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *