Samsung Galaxy Grand Prime Bakal Terima Android Lollipop?

Kolom Gadget – Laporan terbaru mengungkap Android 5.0.1 Lollipop sedang diuji coba di Samsung Galaxy Grand Prime. Informasi ini tentu menunjukkan adanya kemungkinan ponsel Galaxy Grand Prime mendapatkan pembaruan perangkat lunak.

Samsung memang lebih banyak memanjakan pengguna ponselnya dari pada vendor lain. Bagaimana tidak, selama ini kita sudah mendengar ada banyak ponsel pintar buatan Samsung yang mendapatkan dukungan perangkat lunak baru. Bukan hanya ponsel flagship saja, beberapa ponsel yang dibuat untuk kelas mid-range pun mendapatkan pembaruan Lollipop…

Samsung Galaxy Grand Prime mungkin akan menjadi salah satunya. Setelah Samsung Galaxy Ace sebelumnya dikonfirmasi bakal mendapatkan Android Lollipop, kini giliran Galaxy Grand Prime yang mendapat laporan serupa. Menurut situs SamMobile yang mendapatkan informasi ini dari orang dalam Samsung, Android Lollipop bahkan telah diuji coba pada Samsung Galaxy Grand Prime. Versi Android yang diuji cobakan adalah Android 5.0.1.

Jika anda penasaran dengan perubahan yang diperlihatkan pada Samsung Galaxy Grand Prime setelah menjalankan Android Lollipop, pada dasarnya ponsel ini akan membawa antarmuka yang sama seperti ponsel Samsung lain yang telah mendapatkan pembaruan Lollipop.

20 Comments
  1. Ayu L
    • Ryan Friska Arisandhi
  2. muhamad azis
  3. Hijab Adelia
  4. shandy 1609
    • Mira
  5. Andi
  6. Asmu Nawir
  7. doomplur
  8. yudaz
  9. yudaz
    • Mira
  10. yudaz
  11. DIRGA
  12. Wiraba
  13. metis
  14. Elsha
    • Ryan Friska Arisandhi
  15. ririn
  16. husni mubarok

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *