Orange Klif, Ponsel Firefox OS Pertama Meluncur di Afrika

Kolom Gadget – Ponsel Firefox OS pertama akhirnya meluncur di Afrika Selatan. Ponsel ini adalah Orange Klif, yang akan segera dipasarkan di Afrika Selatan. Ponsel Firefox OS juga akan hadir di Timur Tengah.

Kita sudah melihat Firefox OS dijalankan di smart TV. Tapi bagaimana jika di ponsel? Bukannya tak pernah muncul, namun ponsel bersistem operasi Firefox OS baru pertama kali ini diluncurkan secara komersial.

Ya, ponsel bersistem operasi Firefox OS akhirnya diluncurkan dan dipasarkan. Adalah Orange Klif, ponsel bersistem operasi Firefox OS yang diluncurkan dan akan tersedia di Afrika Selatan. Tidak ada informasi mengenai spesifikasi, namun tampaknya ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Orange Klif juga sudah mendukung 3G.

Mozilla bermitra dengan Orange dalam menghadirkan ponsel berplatform Firefox OS pertama di dunia. CTO Mozilla, Andreas Gal pun menyampaikan kemitraannya itu dengan Orange. Mozilla juga menyampaikan, selain menghadirkannya di Afrika, ponsel berplatform Firefox OS juga akan hadir di Timur Tengah. Orange Klif akan segera dipasarkan di Madagaskar dan Senegal akhir minggu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *