Oppo R7 dan Oppo R7 Plus Mulai Dipromosikan, Intip Iklannya

Kolom Gadget – Di China, Oppo telah mempromosikan ponsel unggulan terbarunya Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Ponsel ini dikabarkan akan dimulai peluncurannya pada 20 Mei.

Kemarin kita sudah melihat Oppo R7 dan saudaranya Oppo R7 Plus muncul dalam bentuk gambar. Sayangnya, gambar itu terlihat kabur karena sepertinya diambil dari gambar iklan di TV. Kini, kita bisa melihat video iklan tersebut.

Dalam video yang anda lihat dibawah, video dibagi dalam 2 video. Video pertama lebih mempromosikan pada kemampuan kameranya, namun video kedua memperlihatkan adanya sensor sidik jari dibelakang kamera Oppo R7 Plus.

Oppo R7 Plus hadir dengan layar 2.5D, sehingga bisa kita pastikan layar ponsel ini terlihat seperti memenuhi sisi kanan dan kiri ponsel. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan diatas, Oppo R7 Plus juga difasilitasi dengan sensor sidik jari.

Oppo R7 hadir dalam profil yang lebih tipis, tidak lebih dari 5 mm. Bentangan layarnya 4,7 inci beresolusi 1080p. Sementara itu dapur pacunya mengandalkan chipset MediaTek MT6795. Sisi belakangnya juga menyembul kamera beresolusi 20.7 MP. Oppo juga membekali Oppo R7 dengan baterai 2.000 mAh.

Oppo akan mulai meluncurkan Oppo R7 pada 20 Mei nanti. Kurang dari 2 minggu lagi kita akan benar-benar melihat ponsel unggulan Oppo ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *