Motorola Moto X Generasi Ketiga Pakai Kamera 16MP Berfitur OIS?

Kolom Gadget – Fitur terbaru Motorola Moto X generasi selanjutnya, atau generasi ketiga terungkap. Kamera ponsel ini disebut-sebut beresolusi 16MP dan memiliki fitur OIS.

Motorola diketahui sedang mempersiapkan Moto X generasi selanjutnya. Beberapa rumor tentang ponsel ini pun telah berkembang. Namun kali ini, kita mengetahui lebih banyak fitur kamera yang sepertinya akan dibawa oleh Motorola Moto X generasi ketiga.

Informasi terbaru menyebutkan kamera Motorola Moto X selanjutnya akan dibekali dengan sensor 16MP berfitur OIS (optical image stabilization). Kamera ponsel ini juga dikatakan mampu merekam dalam gerak lambat. Misalnya, sementara anda menggunakan kamera Motorola Moto X dalam mode 1080p, maka video bisa merekam pada 120fps. Dan jika anda merekam video dengan mode 720p, maka video yang terekam pada 240fps.

Selain fitur kamera diatas, sebelumnya kita sudah mendengar bahwa kamera Motorola Moto X juga akan menyuntikkan teknologi Clear Pixel dalam sensor kamera 16MP miliknya. Sementara kamera depan beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video chat. Kamera ini jelas meningkat karena kamera Motorola Moto X beresolusi 13MP, dengan 2MP kamera depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *