Huawei Honor 4C dan Honor Bee Tiba di India, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

Kolom Gadget – Huawei meluncurkan 2 ponsel entry-level terbarunya di India. Ponsel itu adalah Huawei Honor 4C dan Huawei Honor bee. Kedua ponsel ditawarkan harga kurang dari Rp 2 juta.

Huawei baru saja merilis ponsel pintar terbarunya di India. Bukan satu, tapi ada dua ponsel entry-level yang baru saja dipasarkan. Ponsel itu adalah Huawei Honor 4C dan Honor Bee, dan menjadi ponsel termurah yang diluncurkan oleh perusahaan asal China itu.

Huawei Honor 4C dibekali dengan prosesor octa-core 1.2GHz yang terkandung dalam chipset 64-bit Kirin 620 bersama dengan GPU Mali-T450. RAM yang dibawa sebesar 2GB. Bentangan layarnya 5 inci dan merupakan panel IPS beresolusi 1280 x 720 piksel. Dua buah kamera terpasang pada sisi depan dan belakang ponsel yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka EMUI 3.0 diatasnya. Sedangkan baterainya tersedia 2.550 mAh.

Ponsel kedua adalah Honor Bee, menawarkan prosesor quad-core dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas. Bentangan layarnya 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Sektor kamera, diperkuat dengan sensor beresolusi 8MP di sisi belakang dan 2MP di sisi depannya. Kamera belakang bersanding dengan lampu kilat dual-LED. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 4.4. KitKat dan dibekali dengan baterai 1.730 mAh.

Ponsel saat ini sudah dijual di India melalui toko online Flipkart dengan harga jual masing-masing Rs. 8.999 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk Honor 4C, dan Rs. 4.999 (sekitar Rp 1 juta) untuk Honor Bee.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *