ZTE Luncurkan Xiao Xian 2, Ponsel Android Murah Berfitur Pemindai Sidik Jari

Kolom Gadget – ZTE baru saja meluncurkan ponsel Android baru berfitur pemindai sidik jari dengan banderol yang terbilang murah. Ponsel ini hanya dijual Rp 1,8 juta di negara asalnya, China.

Jika anda berpikir ponsel berfitur pemindai sidik jari kebanyakan merupakan ponsel-ponsel mahal, maka anda salah. ZTE baru saja meluncurkan satu produk ponsel Android miliknya yang dibanderol dengan harga hanya Rp 1.8 juta namun sudah dibenamkan sensor sidik jari.

ZTE menempatkan sensor sidik jari dibagian belakang ponsel, berada dibawah kamera. Bicara soal kamera, Xiao Xian 2 mengandalkan sensor 13MP di sisi belakangnya dan 8MP di sisi depan. Ponsel juga menawarkan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel.

Mengenai organ dalam, ZTE telah membenamkan prosesor quad-core dari MediaTek MT6735 yang juga dipasangkan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sementara baterainya 2.400 mAh. Ponsel ini juga sudah mendukung 4G LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi. Ponsel berbobot 126 gram dengan ketebalan 8,9 mm ini sudah dipasarkan di China. Tidak diketahui kemungkinan apakah ZTE berniat memboyong ponsel ini ke Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *