Touchscreen OnePlus One Bermasalah, OnePlus Janjikan Perbaikan

Kolom Gadget – OnePlus akhirnya mengakui adanya masalah pada layar OnePlus One. OnePlus pun menjanjikan perbaikan melalui pembaruan firmware yang saat ini sedang dipersiapkan.

Sejumlah pengguna OnePlus One mengeluhkan touchscreen ponselnya yang tidak bekerja. Hal ini banyak dilaporkan melalui forum OnePlus dan sudah cukup lama sejak pertama kali kasus dilaporkan.

Meskipun hanya menimpa sejumlah kecil pengguna OnePlus One, namun OnePlus tetap berupaya memperbaiki masalah ini. OnePlus telah mengakui adanya masalah dan mengkonfirmasi akan segera memperbaiki masalah yang dialami pengguna. OnePlus pun telah melakukan serangkaian tes. Perusahaan asal China pun menjanjikan perbaikan melalui pembaruan firmware.

Pengguna OnePlus One yang mengalami masalah ini tentu merasa senang karena OnePlus mengakui masalah touchscreen pada OnePlus One, dan akan segera memperbaikinya. Semoga pembaruan firmware yang sedang dipersiapkan OnePlus dengan bekerjasama dengan Synaptics bisa benar-benar memperbaiki masalah touchscreen pada OnePlus One.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *