Samsung Galaxy Note 2 Bakal Terima Android Lollipop, Tapi…

Kolom Gadget – Samsung Denmark telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 2 di negara itu akan menerima Android Lollipop. Namun kebijakan pembaruan bervariasi untuk setiap pasar. Sehingga ada kemungkinan Samsung Galaxy Note 2 dibeberapa negara tidak akan menerimanya.

Kejelasan mengenai ketersediaan Android Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 2 memang simpang siur. Setelah sebelumnya Samsung Gulf mengkonfirmasi tidak akan menerima Lollipop, Samsung Spanyol justru memberikan keterangan yang berbeda bahwa akan ada Lollipop untuk ponsel ini di suatu titik di masa depan, meskipun disebutkan pula “jika tidak ada masalah selama proses pembaruan”. Namun baru saja Samsung Denmark secara resmi memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai nasib Samsung Galaxy Note 2.

Samsung Denmark melalui akun Twitternya telah memberikan pernyataan bahwa seluruh model Samsung Galaxy Note 2, baik model standar maupun model 4G akan menerima Android Lollipop. Namun Samsung Denmark juga menegaskan dalam postingannya di Twitter bahwa ketersediaan Lollipop disetiap pasar bervariasi, karena setiap pasar memiliki pembaruannya masing-masing.

Dengan begitu, sudah jelas bahwa Samsung Galaxy Note 2 akan menerima Lollipop. Namun untuk beberapa negara yang berada di wilayah teluk seperti…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *