Oppo R7 Plus Mengemuka, Bakal Pakai Layar Bezelless

Kolom Gadget – Gambar bocoran Oppo R7 Plus bersama saudaranya Oppo R7 mengemuka dan tersebar di internet. Memperlihatkan layar bezelles hanya akan dipakai oleh Oppo R7 Plus, bukan Oppo R7.

Kita lebih sibuk mendengarkan bocoran tentang Oppo R7 hingga tidak mengetahui adanya saudara ponsel ini yang mungkin bakal membawa spesifikasi lebih baik. Ponsel ini adalah Oppo R7 Plus.

Oppo R7 Plus selama ini memang jarang terdengar. Namun sebuah foto untuk pertama kalinya muncul, yang memperlihatkan lekuk bodi ponsel ini. Beberapa gambar bocoran ini memperlihatkan hal itu, meski sangat disayangkan gambarnya sedikit buram. Sepertinya, gambar ini didapat dari iklan TV.

Gambar pertama memperlihatkan sisi belakang ponsel. Dengan jelas terlihat ada dua ponsel yang digenggam oleh seorang wanita. Kedua ponsel memperlihatkan sisi belakang ponsel yang memang terlihat berbeda, khususnya pada penempatan kamera. Ukuran ponsel juga sedikit berbeda antara keduanya. Kemungkinan Oppo R7 ada disebelah kiri, sedangkan Oppo R7 Plus digenggam disebelah kanan. Dari gambar kedua pula kita bisa melihat adanya sensor sidik jari yang dipasangkan dibawah kamera Oppo R7 Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *