Meizu MX5 & M1 Note 2 Bakal Diperkenalkan Bulan Depan?

Kolom Gadget – Meizu akan mempersiapkan dua acara berbeda untuk memperkenalkan dua ponsel berbeda yaitu Meizu MX5 dan M1 Note 2. Kedua ponsel akan diperkenalkan masing-masing pada awal dan akhir bulan Juni.

Sebuah laporan dari China mengungkap waktu peluncuran dua ponsel teranyar milik Meizu, MX5 dan M1 Note 2. Kedua ponsel ini sempat beberapa kali dirumorkan, dan termasuk kali ini yang mengungkap waktu peluncurannya yang akan jatuh pada bulan Juni.

Menurut sumber informasi, Meizu tampaknya akan mengadakan dua acara berbeda bulan depan. Satu diantaranya akan menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk memperkenalkan Meizu M1 Note 2, sedangkan acara lainnya bakal memperkenalkan Meizu MX5.

Acara pertama akan diadakan 2 Juni. Pada tanggal ini, Meizu M1 Note 2 akan mendapatkan kesempatan untuk diperkenalkan pertama kali. Ponsel ini menawarkan layar sentuh penuh beresolusi HD sama seperti pendahulunya.

Acara kedua jatuh pada tanggal 30 Juni. Pada tanggal ini, giliran Meizu MX5 yang akan diperkenalkan. Membawa konstruksi unibody dan memiliki tombol “Home” berbentuk oval dibagian depan ponsel, tepat dibawah layar. Dibalik tombol “Home” inilah Meizu menempatkan sensor sidik jari. Meizu MX5 mengemas chipset MediaTek MT6795 yang didalamnya terkandung prosesor octa-core dengan clock mencapai 2.2 GHz. (Gambar ilustrasi: Meizu MX4)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *