Gear VR Innovator Edition Untuk Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Sudah Tersedia

Kolom Gadget – Samsung akhirnya resmi menjual Gear VR Innovator Edition untuk mendampingi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Gear VR merupakan perangkat virtual reality (realitas tertambah) untuk dua ponsel unggulan Samsung.

Samsung sebelumnya mengumumkan akan menghadirkan Gear VR edisi khusus untuk mendampingi kehadiran Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung pun menunaikan janjinya tersebut dengan meluncurkan Gear VR Innovator Edition untuk ponsel ini. Saat ini, Gear VR Innovator Edition sudah bisa dibeli di Amerika Serikat.

Untuk mendapatkannya, pengguna Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge bisa membelinya melalui situs resmi Samsung dan BestBuy. Samsung membanderol perangkat ini dengan harga US$ 199.99 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Samsung Gear VR Innovator Edition dirancang untuk menyempurnakan dua ponsel unggulan Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge. Aksesoris ini akan meningkatkan pengalaman virtual reality yang lebih halus pada handset. Meskipun bidang pandang akan menyempit lantaran layarnya yang lebih kecil.

Jika dibandingkan dengan Gear VR biasa yang sebelumnya ditujukan untuk Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge, Gear VR Innovator Edition kini sudah dirancang ulang, khususnya pada desain tali. Selain itu, Gear VR Innovator Edition memiliki kipas untuk membantu aliran udara. Gear VR Innovator Edition bobotnya juga lebih ringan dibandingkan dengan Gear VR sebelumnya.

Namun perlu dicatat, Gear VR Innovator Edition masih sama seperti Gear VR sebelumnya yang tidak dirancang untuk dipakai oleh konsumen. Samsung menyediakan Gear VR Innovator Edition khusus untuk para developer yang tertarik untuk membuat aplikasi virtual reality.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *