Duh, Baterai Samsung Galaxy S6 Dilaporkan Menggelembung

Kolom Gadget – Pengguna Samsung Galaxy S6 melaporkan adanya cacat produk pada ponsel ini. Ponsel Galaxy S6 yang ia terima menggelembung baterainya saat sedang dalam perjalanan.

Mungkin sudah tidak asing mendengar adanya beberapa dari banyaknya produk yang dipasarkan suatu vendor ponsel memiliki cacat. Semua vendor tak akan lepas dari ini, termasuk Samsung yang baru saja menerima laporan adanya cacat pada produk Samsung Galaxy S6 yang diterima penggunanya di Korea Selatan.

Pengguna Samsung Galaxy S6 di Korea Selatan ini melaporkan bahwa baterai ponselnya menggelembung. Baterai yang menggelembung pada ponsel memang merupakah hal yang lumrah, terutama pada ponsel yang masa pakai baterainya sudah habis dan harus diganti. Namun mengingkat Samsung Galaxy S6 adalah produk unggulan Samsung yang diluncurkan baru-baru ini, sangat aneh jika baterai ponsel sudah menggelembung.

Menggelembungnya baterai Samsung Galaxy S6 menurut pelapor terjadi saat sedang dalam perjalanan untuk dikirimkan ke pelanggan. Saat ia terima dan buka kemasannya, baterai ponsel sudah dalam keadaan menggelembung yang membuat cover belakang dan layar ponsel ini keluar dari bingkainya. Pelapor pun mengambil dua buah gambar untuk disebarluaskan di internet.

Sayangnya, penyebab menggelembungnya baterai Samsung Galaxy S6 masih belum diketahui. Namun untungnya Samsung bertanggung jawab dengan mengganti Samsung Galaxy S6 yang rusak dengan unit yang baru. Semoga saja hal yang sama tidak terjadi lagi.

Baterai Samsung Galaxy S6 Menggelembung 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *