ZTE Blade S6 Diminati 10.000 Pendaftar Hanya Dalam Sehari

Kolom Gadget – Pendaftaran untuk pembelian ZTE Blade S6 di Indonesia melebihi ekspektasi ZTE. Sudah ada 10.000 pendaftar hanya dalam sehari setelah periode pendaftaran ponsel ini dibuka.

Seperti yang sudah diketahui, Lazada akan membuka penjualan ZTE Blade S6 pada tanggal 12 Mei nanti. Namun sebelum menjual ponsel pintar teranyar milik ZTE ini, Lazada terlebih dulu membuka pendaftaran bagi siapa saja yang memesan ponsel ini.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 5 hingga 11 Mei 2015, dan sehari setelah masa pendaftaran berakhir, penjualan ZTE Blade S6 akan dibuka. Ternyata, respon konsumen terhadap ponsel ini luar biasa. ZTE mengumumkan pada Rabu (06/05/2015) bahwa ZTE Blade S6 telah menerima 10.000 pendaftar.

Tingginya antusiasme membuat Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia, Fritz Wang Feng optimis ponsel ini akan menempati posisi yang bagus di pasar Indonesia. Konsumen yang membeli ZTE Blade S6 dengan mendaftar pada periode pendaftaran di Lazada sendiri nantinya akan mendapatkan diskon khusus. Periode pendaftaran ini dibuka tanggal 5 kemarin hingga tanggal 11 Mei.

ZTE Blade S6 dalam menghadirkan pengalaman yang lebih fun kepada penggunanya telah menyuntikkan berbagai fitur seperti Smart Sense, antarmuka khas MiFavor 3.0, dan AliveShare. ZTE Blade S6 juga memiliki teknologi in-cell pada layar 5 inci-nya, yang mampu menghasilkan kecerahan dan ketajaman luar biasa pada layarnya yang tipis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *