Vivo X5Pro akan Diresmikan 13 Mei, Bawa Teknologi Eye-recognition dan Kaca 2.5D

Kolom Gadget – Vivo akan memperkenalkan produk ponsel terbaru mereka, Vivo X5Pro. Ponsel ini akan membawa teknologi eye-recognition (pengenalan mata) dan melapis layarnya dengan kaca 2.5D.

Seperti membuat harapan palsu, Vivo mengatakan memiliki sesuatu yang akan diumumkan hari ini. Pencinta gadget pun memiliki harapan yang tinggi Vivo akan mengumumkan produk ponsel terbarunya. Sayangnya, tak ada yang benar-benar spesial dalam pengumumannya kecuali jadwal acara selanjutnya yang akan digelar pada tanggal 13 Mei.

Tentu saja, pada tanggal tersebut Vivo akan memperkenalkan ponsel terbaru mereka yaitu Vivo X5Pro. Sebuah ponsel yang menawarkan chipset 64-bit (mungkin Snapdragon 615) dengan CPU octa-core 1.7GHz didalamnya. Ponsel ini juga membawa layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi 1080p serta kamera 13MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera selfie. Ponsel juga menawarkan RAM 2GB dan 32GB penyimpanan internal, serta baterai 4.150 mAh.

Diantara lembar spesifikasi lainnya, fitur yang paling dianggap spesial adalah diterapkannya teknologi baru dalam hal keamanan yang disebut dengan teknologi pengenalan mata (eye-recognition). Teknologi ini memungkinkan pengguna membuka kunci ponsel dan membuka kunci aplikasi dengan menggunakan mata. Teknologi lainnya adalah diterapkannya kaca 2.5D di atas layar. Ponsel ini dikabarkan mengadopsi sistem operasi Android 5.0 Lollipop dari Google.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *