Update Blackberry Messenger Untuk Windows Phone Sertakan Fitur BBM Channels

Kolom Gadget – Blackberry baru saja memperbarui aplikasi perpesanan instan miliknya, Blackberry Messenger di Windows Phone. Kini, BBM di Windows Phone memiliki fitur BBM Channel.

Blackberry baru saja memperbarui aplikasi perpesanan instan andalannya, Blackberry Messenger. Versi terbaru BBM ini akan membawa salah satu fitur BBM yang selama ini sudah tersedia di BBM untuk Android dan iOS. Fitur itu adalah BBM Channels.

BBM Channels memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam percakapan dan menuliskan komentar dengan anggota BBM lainnya. Fitur ini pertama kali disediakan kepada pengguna BBM di Android dan iOS pada bulan November 2013 lalu. Hingga saat ini, sudah ada 1,1 juta channel berbeda yang tersedia di BBM.

Video diatas memperlihatkan bagaimana fitur ini bekerja. Namun perlu dicatat, bahwa video diatas memperlihatkan BBM Channels di perangkat Android, bukan Windows Phone, karena video itu dirilis tahun lalu. Namun secara garis besar fitur BBM Channels di BBM untuk Android dan Windows Phone tidak terlalu berbeda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *