Samsung Galaxy S6 Terima Pembaruan Firmware

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan pembaruan firmware untuk Samsung Galaxy S6. Update firmware ini akan mengatasi kebocoran memori pada ponsel dan meningkatkan kinerjanya.

Anda tentu telah mendengar beberapa masalah yang ditemukan oleh pengguna setelah Samsung Galaxy S6 diluncurkan oleh Samsung. Bagaimanapun, tidak ada produk yang sempurna di dunia ini. Untungnya, perkembangan teknologi mampu membuat suatu vendor memperbaiki masalah di banyak produk miliknya yang tersebar diseluruh dunia hanya dengan meluncurkan pembaruan software ataupun firmware.

Begitu pula dengan Samsung yang sebelumnya telah mengakui adanya masalah pada Samsung Galaxy S6 terkait bocornya memori dan kinerja ponsel. Samsung pun berjanji untuk memperbaikinya melalui update mikro. Kini, melalui update firmware Samsung sepertinya telah mengatasi kebocoran memori pada Samsung Galaxy S6.

Dengan paket berukuran 138,32 MB, firmware ini akan membawa firmware Samsung Galaxy S6 anda ke nomor bangun G920FXXU1AODG yang membawa perbaikan bug dan peningkatan kinerja ponsel.

Untuk saat ini, Samsung baru menggulirkan firmware untuk Samsung Galaxy S6 dikawasan Eropa. Negara-negara lain mungkin akan menyusul dalam beberapa hari atau minggu.

Samsung Galaxy S6 Update Firmware

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *