Inilah Konsep iPhone 7 Impian Penggemar Apple

Kolom Gadget – Seorang penggemar Apple membuat gambar konsep iPhone 7. Gambar konsep ini memperlihatkan layar dengan bezel yang tipis dan tombol “home” menyatu dengan layar.

iPhone memang selalu dinanti kehadirannya bagi para penggemar produk-produk Apple. Sayangnya,sampai saat ini masih belum terdengar ada rumor-rumor atau bocoran terkait ponsel ini. Pada akhirnya, penggemar Apple mencoba untuk berkreasi sendiri menuangkan apa yang ada di pikiran kedalam bentuk konsep, dan terlahirlah konsep iPhone 7 buatan penggemar.

Konsep iPhone 7 ini dibuat oleh salah seorang penggemar Apple, Martin Hajek yang telah mengirimkan gambar-gambar hasil ide dalam kepalanya yang telah ia cetak dan diserahkan secara eksklusif kepada situs Jerman, Computer Build.

Dari gambar terlihat adanya tombol “Home” terintegrasi Touch ID yang menyatu dengan layarnya. Selain itu, layar iPhone 7 ini juga memiliki bezel yang tipis sehingga terlihat layarnya lebih lebar.

Kita juga bisa melihat logo Apple yang selalu ada pada iPhone juga terdapat pada konsep iPhone ini. Bedanya dengan iPhone buatan Apple selama ini, logo Apple buatan Hajek bersinar terang dibagian belakang ponsel.

Ide cemerlang Hajek tak berhenti sampai disitu. Ia juga menggambarkan kamera iPhone 7 yang membawa dua buah lensa yang terlihat cukup manis. Namun pada akhirnya, ini hanyalah ponsel impian dan mungkin akan terus menjadi impian Hajek (dan mungkin anda juga termasuk) tanpa benar-benar bisa terwujud. Apa yang bisa kita lakukan hanyalah menantikan Apple menghadirkan yang terbaik untuk meracik dan membentuk iPhone 7.Konsep iPhone 7 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *