Harga Oppo R7 Terungkap Lewat Foto, Dibanderol Rp Rp 6,3 Jutaan

Kolom Gadget – Harga Oppo R7 baru saja terungkap lewat bocoran foto yang menunjukkan ponsel ini sedang dipresentasikan. Oppo R7 akan bersaing langsung dengan Huawei P8.

Oppo R7 santer terdengar belakangan ini. Mulai dari layar tanpa bezel yang dibawanya, hingga teaser dari Oppo yang mengungkap ponsel ini ternyata bukan ponsel tanpa bezel. Terbaru, harga Oppo R7 terungkap melalui sebuah bocoran foto.

Dalam foto itu terlihat Oppo R7 sepertinya sedang dipresentasikan. Dalam foto, terlihat jelas banderol harga yang diterapkan pada ponsel ini, yaitu seharag 2.999 Yuan atau sekitar Rp 6,3 jutaan.

Bukan hanya itu saja, dalam foto juga terlihat Oppo R7 sepertinya menargetkan Huawei P8 sebagai pesaing langsung ponsel ini, bukan Galaxy S7 seperti yang selama ini diberitakan. Dari situ, spesifikasi Oppo R7 sepertinya tak akan jauh berbeda dengan Huawei P8.

Oppo R7 telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, dan akan hadir dalam dua varian yang masing-masing ditujukan untuk dua operator berbeda di China yaitu China Telecom dan China Mobile. Oppo R7 mungkin akan diresmikan 20 Mei mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *