Apple Watch Belum Diizinkan Beredar di Indonesia

Kolom Gadget – Apple Watch tak menunjukkan tanda-tandanya untuk hadir di Indonesia. Erajaya yang menjadi salah satu distributor resmi Apple di Indonesia mengungkapkan perusahaan yang berbasis di Cupertino ini belum mengizinkan Apple Watch untuk tersedia di tanah air.

Apple Watch mungkin sudah dipasarkan terbatas di beberapa negara, namun jam tangan pintar pertama milik Apple ini tampaknya tak ada tanda-tanda akan hadir di Indonesia. Apakah Apple memang tidak berniat menjual jam tangan pintarnya di tanah air?

Menurut Direktur Marketing & Communication Erajaya, Djatmiko Wardoyo yang akrab disapa Koko seperti dilansir dari DetikInet (08/05/2015) mengungkapkan Apple belum memberi izin Apple Watch dipasarkan di Indonesia. Produk ini juga baru dijual terbatas di beberapa negara saja. Namun saat sudah mendapatkan izin dari Apple, maka Erajaya yang menjadi salah satu distributor produk-produk Apple di Indonesia akan langsung memasarkannya.

Koko juga menambahkan ia tak memikirkan apakah Apple Watch akan laku atau tidak di Indonesia. Menurutnya, jika melihat fungsi produk terbaru Apple ini sepertinya memang kurang diminati di Indonesia. Meski begitu, ia yakin Apple Watch akan tetap laku karena ada hal lain yang yang membuat jam tangan pintar ini diburu konsumen tanah air.

Ia mengungkapkan perangkat terbagi menjadi 2 yaitu function dan fashion. Karena Apple Watch termasuk dalam kategori fashion, maka jam tangan pintar ini akan laku bagi kalangan tertentu.

Dalam kesempatan itu Erajaya juga telah memberikan lampu hijau bagi New MacBook untuk segera dipasarkan ke Indonesia antara bulan Juni dan Juli 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *