Android 5.1.1 Lollipop Permanis HTC Nexus 9

Kolom Gadget – Google baru saja menggulirkan perangkat lunak baru Android 5.1.1 Lollipop untuk tablet HTC Nexus 9. Android 5.1.1 akan memperbaiki bug dan meningkatkan kinerja.

Baru beberapa jam Google menggulirkan Android 5.1.1 untuk Nexus 7 (WiFi), dan juga baru beberapa hari Google menggulirkan perangkat lunak Android 5.0.2 untuk Nexus 9. Kini Nexus 9 buatan HTC kembali menerima versi teranyar sistem operasi Android milik Google itu.

Google telah mengumumkan melalui akun Google+ Nexus resmi bahwa Android 5.1.1 untuk tablet Nexus 9 telah dipersiapkan. Perangkat lunak baru ini pun akan digulirkan hari ini. Digulirkan melalui OTA (over-the-air), perangkat lunak baru ini mungkin akan tiba dalam beberapa hari ke depan untuk beberapa pasar.

Android 5.1.1 sendiri merupakan update minor yang membawa peningkatan kinerja dan perbaikan beberapa bug yang masih tersisa dari pembaruan perangkat lunak sebelumnya. Jadi, jangan terlalu berharap banyak bakal menerima serangkaian fitur baru. Sekedar menambahkan, jika anda menginginkan banyak fitur baru, maka anda harus menunggu ‘Android M’ yang akan diperkenalkan Google akhir Mei nanti di acara Google I/O.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *