Lenovo A7000, Pesaing Redmi Note dan Zenfone 2 Segera Tiba di Indonesia

Kolom Gadget – Situs Ditjen Postel mempublikasikan permohonan sertifikat yang diajukan oleh Lenovo untuk memasarkan ponsel ini di Indonesia. Itu artinya, Lenovo A7000 juga akan hadir di tanah air dalam waktu dekat.

Lenovo menjadi salah satu vendor populer di Indonesia. Bagaimana tidak, vendor asal China ini selalu menghadirkan produk-produk ponsel berspesifikasi tinggi namun dengan banderol harga yang tidak terlalu mencekik. Setelah sukses memasarkan Lenovo A6000 di tanah air, Lenovo siap memboyong kembali ponsel anyar berikutnya ke Indonesia.

Ponsel selanjutnya yang akan dihadirkan Lenovo ke Indonesia adalah Lenovo A7000. Informasi ini muncul setelah Ditjen Postel melalui situs resminya mempublikasikan permohonan sertifikat yang diajukan Lenovo untuk ponsel ini. Itu artinya, Lenovo A7000 akan segera dipasarkan di tanah air, mengikuti Lenovo A6000 yang sudah lebih dulu dipasarkan dan meraih kesuksesan.

Lenovo A7000 sendiri adalah sebuah phablet yang sudah mendukung teknologi jaringan generasi keempat 4G LTE dan menawarkan panel IPS kapasitif seluas 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel sebagai layarnya dengan kerapatan 267 ppi. Ponsel menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya yang dipacu oleh prosesor octa-core 1.5 Cortex-A53 yang terkandung dalam chipset Mediatek MT6752m dalam ponsel ini. Lenovo menyerahkan urusan grafis ponsel ini pada GPU Mali-T760MP2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *