Spesifikasi Xiaomi Mi 4s, Redmi Note 2, Note 2 Pro dan Mi 5 Terungkap Dalam Bocoran Roadmap

Kolom Gadget – Bocoran roadmap yang menunjukkan peta peluncuran produk ponsel terbaru Xiaomi bocor di internet. Memperlihatkan waktu peluncuran dan spesifikasi produk-produk ponsel Xiaomi dan Huawei.

Sebuah bocoran roadmap yang menunjukkan jadwal peluncuran perangkat Xiaomi dan Huawei beredar di internet. Melalui bocoran ini, kita bisa melihat peta peluncuran dua vendor asal China ini. Dalam roadmap, terlihat beberapa produk yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada pertengahan tahun 2015 ini.

Ponsel pertama adalah Xiaomi Mi 4s. Membawa layar 5 inci beresolusi 1080p dengan Snapdragon 810 MSM8994 sebagai prosesornya. Terdapat sensor penembak 13MP berfitur OIS yang melengkapi persenjataan ponsel ini dibagian belakang ponsel dan 5MP pada sisi depannya. Ponsel ini dalam roadmap tersebut dijadwalkan diperkenalkan pada bulan Juni.

Ponsel berikutnya yang akan diluncurkan pada bulan selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 2 yang membawa layar 5,5 inci beresolusi HD dan dipacu oleh Snapdragon 410 MSM8919 sebagai chipset-nya. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depannya 5MP.

Ponsel lain yang diluncurkan pada saat yang bersamaan dengan Redmi Note 2 adalah Redmi Note 2 Pro yang membawa layar 5 inci beresolusi 1080p dengan Snapdragon 615 sebagai chipset yang memacu kinerjanya. Kamera depan dan belakang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *