Sony Xperia Z4 Compact Bakal Diresmikan 13 Mei?

Kolom Gadget – Informasi dari Rusia baru saja mengungkap Sony Xperia Z4 Compact sepertinya akan diresmikan pekan depan, yaitu pada tanggal 13 Mei 2015.

Sony memang sudah beberapa kali dirumorkan sedang mempersiapkan Sony Xperia Z4 Compact, versi yang lebih murah dari Xperia Z4 yang saat ini sedang dan hanya dipasarkan di Jepang saja. Masih belum diketahui apakah pemasaran Sony Xperia Z4 Compact juga akan sama seperti saudaranya itu yang hanya dipasarkan di Jepang saja, namun laporan baru dari Rusia mengungkap tanggal peresmian ponsel ini.

Tak hanya mengungkap tanggal saat ponsel ini diperkenalkan ke publik, sumber itu juga membocorkan nomor model Sony Xperia Z4 Compact yang nantinya akan membawa nomor model SO-04G. Sekedar untuk diketahui, Sony Xperia Z4 yang saat ini sedang dipasarkan di Jepang memiliki nomor model SO-03G/SOV31.

Mengenai waktu peresmiannya sendiri, laporan tersebut menyebutkan 13 Mei adalah saat bagi ponsel ini untuk diperkenalkan. Namun perlu diingat pula bahwa informasi ini masih sebatas rumor.

Sony Xperia Z4 Compact

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *